Busana Menggoda BLACKPINK Saat Tampil di Indonesia

Photo: Tribun News

 

Setelah begitu dinanti, akhirnya girlband k-pop, BLACKPINK hadir di panggung Shopee Road to 12.12 Birthday Sale. Gelaran ini diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Senin, (19/11/2018) malam.

Girlband yang memulai debut tahun 2016 ini terlebih dahulu menyapa BLINK, demikian fans mereka akrab disapa. “Halo semua, kita BLACKPINK. Senang banget bisa bertemu BLINK Indonesia, salam kenal semuanya,” kata Jisoo.

Teriakan BLINK Indonesia terdengar bergemuruh di SICC. Antusiasme yang luar biasa itu turut disambut hangat oleh para personel BLACKPINK. “Senang banget (dengan antusiasme). Yang pasti jangan lupa kita bulan Januari ada konser. Jangan lupa ketemu di sana ya,” ucap Lisa.

Perbincangan singkat pun ditutup dengan aksi panggung energik BLACKPINK yang membawakan deretan hits mereka. Mulai dari Ddu-Ddu Ddu-Ddu, Forever Young, dan As If It’s Your Last.

Di sisi lain, penampilan menawan para personel BLACKPINK pun tidak kalah menjadi sorotan. Lantas, seperti apa outfit kece ala BLACKPINK saat beraksi di SICC? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sebut saja Jisoo yang tampil cantik dalam balutan atasan transparan berwarna putih dengan turtle neck dan baloon sleeve. Di bagian tengah atasan yang dikenakan Jisoo tampak motif bunga.

Ia juga mengenakan kemben crop sebagai inner yang juga berwarna putih. Penampilannya makin apik dipadu black leather mini skirt dengan sentuhan tiga zipper dan ankle boots berwarna hitam.

Berlanjut pada outfit simple dan manis dari Jennie yang tampak mengenakan sabrina dengan sentuhan colorful layaknya pelangi dan mini pants berwarna hitam. Ia juga memakai ankle boots hitam seperti yang dikenakan Jisoo.

Sementara, Rose tampil memakai atasan transparan lengan panjang yang dipadu dengan plaid strapless dress bernuansa hitam dan kuning. Ia juga memakai anting-anting dengan simbol love dan boots berwarna putih.

Tidak ketinggalan, Lisa BLACKPINK dalam balutan sabrina crop top berwarna hitam dan mini skirt half plaid dengan sentuhan garis ungu serta half light brown dengan hiasan dua belt hitam di bagian atas. Ia makin keren dengan menggunakan boots hitam.

Source :

liputan6

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


twelve − four =