Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Permintaan Mewah Charlie Puth saat Tiba di Tanah Air

Photo: Instagram/@charlieputh

 

Charlie Puth bakal menggelar konsernya di Indonesia pada Jumat (16/11/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Seperti biasanya, ada saja permintaan dari artis yang bakal datang ke suatu negara yang dikunjunginya, apalagi jika baru kali pertama.

Nah, menariknya, solois asal Amerika Serikat itu menginginkan adanya sesuatu barang yang mewah yang harus disediakan di tempat dirinya singgah.

“Dia (Charlie Puth) ada riders cukup unik, dia minta grand piano ada di kamarnya dan kita sudah siapkan benar-benar kamar gede dengan grand piano di dalam karena dia sensitif terhadap musik.”

“Persiapan kita udah 99 persen tinggal jalan,” ujar David Ananda selaku perwakilan promotor, Full Color saat konfrensi pers konser Charlie Puth di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

David menambahkan, dirinya merasa senang lantaran penyanyi usia 26 tahun itu mau menghibur Puthinators (sebutan penggemar Charlie Puth) di Indonesia untuk pertama kalinya.

Tak hanya itu, untuk kedatangannya ke Tanah Air saja Charlie Puth menggunakan transportasi khusus.

“Jujur aja Charlie Puth cukup unik.”

“Dia datang ke Jakarta pakai private jet dia bawa personal trainer karena dia menerapkan gaya hidup sehat, selain suara bagus badannya juga keren,” tambah David.

Konser tersebut, juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band Svmmerdose dan Jaz sebagai pembuka acara.

Source :

tribunnews

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


fifteen − eleven =