Banjir di Inhu Riau Kembali Telan Korban Jiwa, Satu Bocah Tewas

Foto: Thinkstock

 

Banjir di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau kembali telah korban jiwa bocah 2 tahun tewas mengapung. Sebelumnya dua anak juga tewas korban banjir.

“Korban atas nama Juna Muhamad usia dua tahun. Korban ditemukan tewas mengapung di kolong rumahnya yang lagi dilanda banjir,” kata Ps Paur Humas Bripka Misran kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Misran menjelaskan, korban merupaka warga Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Jl Lintas Rengat Pematang Rebah. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (14/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saat itu korban tertidur di dalam kamar. Ibu korban Rini keluar rumah untuk menjemput anaknya sekolah yang berada di seberang rumahanya,” kata Misran.

Pulang dari menjemput anaknya sekolah, kata Misran, Rini tak melihat lagi anaknya berada dalam kamar. Kondisi pintu dapur dalam keadaan terbuka.

“Kemudian dia meminta tolong warga untuk mencari anaknya yang sudah hilang dalam kamar,” kata Misran.

Warga desa setempat akhirnya membantu untuk mencari bocah tadi. Tak berapa lama, warga menemukan bocah itu sudah mengapung tak bernyawa di kolong rumahnya.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan. Kemarin jasad korban sudah dikebumikan,” tutup Misran.

Source :

detik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


ten + 15 =