Curahan Hati Istri Hendro Siswanto saat Melihat Suaminya Cedera

Photo: Bola.com/Iwan Setiawan

 

Kejadian yang menimpa Hendro Siswanto saat Arema FC melawan Persipura Jayapura (22/9/2018) masih menimbulkan kekhawatiran. Terutama bagi sang istri, Adirsty Dyah.

Perempuan cantik itu melihat suaminya kejang lewat streaming. Hatinya tak karuan saat mengetahui Hendro mengalami benturan keras di kepala dengan pemain lawan Imanuel Wanggai.

“Saya tak bisa tenang setelah melihat itu. Tidak bisa berpikir, yang ada cuma bingung terus,” kata perempuan alumni Universitas Brawijaya, Malang tersebut.

Dia bingung harus menghubungi siapa karena suaminya tentu tidak membawa handphone. Begitu juga pemain lain atau tim pelatih. Arema juga tidak membawa awak media dari Malang, sehingga tidak ada yang bisa dimintai informasi tentang Hendro waktu itu.

Tak berselang lama, dia berhasil menelpon sekretaris tim Arema. Namun pada waktu itu dia tidak langsung mendapatkan jawaban terkait kondisi suaminya karena sekretaris tim Arema tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk melihat penanganan medis kepada Hendro.

“Saya telepon kembali, dan baru agak tenang setelah bisa bicara langsung dengan Hendro,” lanjutnya.

Adirsty masih kaget dengan kejadian tersebut. Namun hari ini dia sudah kembali bisa berjumpa dengan suaminya. Rombongan Arema kembali dari Jayapura sejam pagi tadi. Diprediksi sore hari mereka sudah tiba di Malang jika perjalanan lancar.

Sebenarnya bukan kali ini saja Hendro mengalami cedera di bagian kepala. Musim ini dia juga sempat bermain dengan balutan di kepala saat pertandingan di kandang Barito Putera bulan Juli silam. Tapi dia tidak sampai kejang. Waktu itu Hendro masih bisa bercanda dengan istrinya.

Saat Adis bertanya tentang kondisinya, Hendro Siswanto menjawab selama masih ingat sang istri, berarti kondisinya bagus. Sekarang dia juga mengaku masih mengingat semuanya. Hanya, sang istri sekarang lebih khawatir karena cedera di kepala saat lawan Persipura lebih berat ketimbang saat melawan Barito Putera.

Source :

bola.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


one × five =