Discovery Shopping Mall Gelar Discover Wonderful Indonesia

Photo: beritadewata

 

Discovery Shopping Mall menyelenggarakan acara Discover Wonderful Indonesia yang diadakan mulai tanggal 9 hingga 19 oktober 2018. Kegiatan ini diadakan dalam rang memeriahkan penyelengaraan pertemuan IMF-World Bank di Bali, sekaligus merupakan rangkaian acara Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) yang saat ini berlangsung serentak di 120 mall di seluruh Indonesia.

“Kami ingin ikut ambil bagian dalam menyambut pertemuan IMF-World Bank di Bali, melalui rangkaian acara yang mengangkat keanekaragaman budaya nusantara diantaranya Culinary & Culture Festival yang menghadirkan kelezatan kuliner nusantara dan atraktifnya kebudayaan nusantara, Batik Festival menghadirkan keunikan batik nusantara dan shopping festival yang menghadirkan diskon hingga 70 % hingga program belanja berhadiah souvenir khas Indonesia,” ujar General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory, Sabtu (13/10).

Gustaf menambahkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setia pengunjung dan delegasi IMF pihaknya telah mempersiapkan Liasion Officer (LO) terlatih. “Kami telah mempersiapkan hal ini dengan baik bekerjasama dengan Discovery Kartika Plaza Hotel dan Artha Graha Peduli, kami menjadikan asan sekitar mall dan hotel menjadi sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi untuk pengunjung dan delegasi IMF. Mulai dari area depan hotel ada pameran dari UMKM sekitar kuta dan pusat kesehatan masyarakat bekerjasama dengan TNI. Bahkan di setiap pintu masuk mall ada Liaison Officer (LO) yang telah melewati proses pelatihan khusus meliputi, hospitality product knowledge bahkan untuk menghadapi keadaan darurat,” ungkapnya.

Grand Opening acara Discover Wonderful Indonesia dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Badung Ir. I Made Badra, MM, Sabtu (13/10). Beberapa stand Kuliner turut memeriahkan acara tersebut diataranya nasi uduk betawi, sate babi, nasi campur bali, es cendol, es daluman bakso, nasi goreng, sop ayam klaten dan lain-lain.

Bukan hanya itu saja pengunjung Discovery Shopping Mall juga dapat menyaksikan discovery Batik Festival yang berada main atrium. Discovery Batik Festival adalah sebuah event fashion yang menampilkan koleksi batik dari 2 anchor tenant Discovery Shopping Mall yaitu Sogo Departement Store Dan Centro Departement Store serta karya para designer kenamaan Bali seperti Sintha Chrisna, Monika Weber, Dian Retma dan Batik Agung Wibowo.

Acara ini dibuka dengan penampilan karya dari Inggi Kendran, desainer muda Bali yang sudah mendunia melalui kostum dengan tema karnaval. Selain itu hadir juga 10 finalis puteri Indonesia 2018 yang akan memperagakan karya-karya designer tersebut diatas. Gus Teja, musisi asal Bali yang menghrumkan nama Indonesia melalui karya-karyanya akan memberikan penampilan terbaiknya menutup acara grand opening Discover Wonderful Indonesia.

Source :

beritadewata

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


12 + sixteen =