Gubri Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat Hakteknas ke-23

Foto:goriau

 

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melepas ribuan peserta gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-23 Tahun 2018 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (5/8/2018).

Ribuan warga Pekanbaru pun melimpah ruah terlihat antusias mengikuti jalan sehat ini. Kegiatan jalan sehat yang diawali senam Indonesia sehat dan senam poco-poco ini juga dihadiri Sekjen Menristekdikti Ainun Naim, Kapolda Riau Riau Irjen Pol Nandang serta sejumlah pejabat Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Riau.

Gubri, Arsyadjuliandi Rachman berharap masyarakat Riau ikut mensukseskan perhelatan Hakteknas di Provinsi Riau. Yang mana, acara ini menjadi momentum kebangkitan Iptek di Riau. “Mari kita sukseskan Hakteknas ini, jadilah tuan rumah baik,” kata Gubri.Â.

Salah seorang peserta jalan sehat, Rika Harmain mengaku sangat antusias mengikuti jalan sehat Hakteknas ini. Sebab,  selain mendapat sehat, juga bisa mendapat hadiah bagi yang beruntung. “Kalau bisa kegiatan seperti ini rutin dilakukan,  karena ini bisa mengajak masyarakat untuk sehat. Kita lihat banyak warga yang hadir mengikuti ini jalan santai ini,” kata warga Panam ini.

Kemudian, Soegianto, salah satu peserta yang beruntung mendapat hadiah utama sepeda motor pun mengungkapkan rasa syukurnya di hadapan panitia. Dia bercerita tadi malam sempat bermimpi naik gunung. Mimpinya pun menjadi kenyataan, ternyata tidak naik gunung melainkan naik sepeda motor baru.  “Tadi malam saya mimpi naik gunung, rupanya naik motor baru,” ungkapnya saat ditanya panitia tentang mimpi apa tadi malam.

Source :

goriau

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


one × 1 =