Kunjungi Warga Sialang Munggu, Sayed Abubakar Paparkan Bukti Kerja Dirinya di Riau

Photo: riaumandiri

 

Sayed Abubakar A. Assegaf, anggota Komisi VII DPR RI Daerah Pemilihan Riau I, untuk kesekian kalinya melakukan kunjungan ke daerah pemilihan. Kali ini Sayed Abubakar mengunjungi masyarakat di Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Kedatangan Sayed disambut hangat oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat Pangkat Purba, RT, RW, tokoh masyarakat dan ratusan warga setempat.

Dalam acara ini turut hadir Suratini Sulistianingrum atau yang lebih akrab disapa Titin, calon anggota DPRD Propinsi Riau dari Partai Demokrat.

Acara yang dilaksanakan pada pekan lalu ini, diawali dengan sambutan Pangkat Purba yang juga anggota DPRD Kota Pekanbaru. Pangkat Purba mengucapkan selamat datang kepada Sayed Abubakar dan mendoakan supaya terus berjuang di Senayan untuk masyarakat Riau.

“Sudah banyak program pusat yang dibawa ke dapil, khususnya Kota Pekanbaru, oleh pak Sayed Abubakar A. Assegaf. Dan ini kita harapkan akan terus berlanjut dan makin bertambah banyak,” ujar Pangkat.

Titin juga mengucapkan selamat datang kepada Sayed dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari tokoh masyarakat dan ratusan warga.

Di hadapan ratusan warga, Sayed melakukan pemaparan terkait bukti kerja dirinya selama ini di Dapil Riau I.

Sebelumnya di awal sambutan Sayed mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyambutan yang luar biasa oleh warga.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat ini menyampaikan program yang sudah dilakukan dan dibawa ke Riau selama dirinya menjadi anggota DPR RI, seperti bantuan PJUTS, PLTS Terpusat, Motor Sampah, Fish Fender untuk nelayan, pelatihan untuk kelompok tani, LTSHE, Sumur Bor Dalam Artesis dan masih banyak program lainnya.

Saat menggelar dialog, banyak aspirasi yang disampaikan warga. Seperti, Ermawati, salah seorang warga, yang mengharapkan bantuan beasiswa Bidikmisi kepada anaknya dari pemerintahan pusat. Pangkat Purba mengharapkan bantuan lampu jalan tenaga surya dan motor sampah. Kemudian Sunarti, ketua KUB Maju Bersama, mengharapkan bantuan untuk kelompok-kelompok UKM.

Sayed mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena begitu semangatnya warga bertanya. Ia mencatat dan terus berjuang sekuat tenaga supaya permintaan masyarakat itu terealisasi secepatnya.

Source :

riaumandiri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


2 × 1 =