Lakalantas di Pelalawan, Anggota Polisi Meninggal Dunia

Photo: google

 

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi antara truk tanki dan motor yang ditumpangi anggota kepolisian di Riau. Akibat laka lantas itu, anggota Provos Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, Riau, meninggal dunia.

“Kecelakaan itu terjadi di Jl Lintas Timur Km 72 depan toko Fajar, Kec Pangkalan Kerinci. Anggota kita yang meninggal, Aiptu Suroto (42),” kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi kepada wartawan, Selasa (18/9/2018).

Kaswandi menjelaskan laka lantas itu terjadi pada Senin (17/9) antara truk tangki dan sepeda motor yang ditumpangi anggota provos. Anggota Polri ini memboncengkan dua anaknya yang berusia 8 dan 14 tahun.

“Di jalan menurun, sepeda motor menabrak bagian belakang truk tanki. Truk tersebut mengerem mendadak. Sehingga pengendara motor menabrak bagian belakang truk,” kata Kaswandi.

Akibat kecelakaan itu, kata Kaswandi, anggota provos tersebut terjatuh ke sebelah kiri bahu jalan. Dari arah belakang, melintas kembali truk tanki yang tidak hati-hati. Tanki tersebut menabrak motor yang sebelumnya telah terjatuh.

“Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat kurang hati-hati pengemudi truk tanki BM-8174-CU yang dikemudikan Alimin. Karena tidak menjaga jarak iring sehingga menabrak sepeda motor,” kata Kaswandi.

“Dalam kecelakaan ini, dua anak korban mengalami luka ringan. Sedangkan korban meninggal.

Source :

riaugreen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


6 + fourteen =