Luis Milla Berlatih Tinju di Tengah Drama Kontrak bersama Timnas Indonesia

Foto: Bola.com

 

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memilih mencari kesibukan lain ketimbang memikirkan prahara kontrak dengan PSSI. Pelatih asal Spanyol itu tampak menikmati kehidupan sehari-hari dengan berlatih tinju.

Luis Milla terlihat menggunggah foto dan video dirinya berlatih tinju. Dalam foto dan video tersebut, Milla dilatih langsung petinju legendaris Walter Gonza Mauro.

“Selalu puas berlatih bersama Walter Gonza Mauro, sang juara dunia,” tulis Luis Milla dalam keterangan foto dan video yang diunggahnya.

Saat ini Luis Milla masih berada di negara kelahirannya, Spanyol. Kabar yang beredar, eks peman Real Madrid dan Barcelona itu sudah sepakat dengan kontrak dan klausul yang diajukan PSSI untuk melatih Timnas Indonesia.

Namun, PSSI sampai detik ini belum membelikan tiket ke Indonesia untuk Luis Milla. Alasan itulah yang membuat kehadiran Luis Milla di Indonesia tak kunjung terealisasi.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, berdalih pihaknya saat ini masih dalam proses negosiasi dengan Luis Milla. PSSI juga sudah menyiapkan skenario terburuk andai pelatih berpaspor Spanyol itu tak sepakat dengan kontrak dan klausul yang diberikan.

“Kami mempersiapkan semua opsi yang mungkin terhadap situasi yang berkatian dengan keberadaan pelatih Luis Milla. Penting buat kami untuk mengonfirmasi pula, kalau diskusi kami saat ini sedang berlangsung dengan coach Milla,” ujar pria yang akrab disapa Jokdri itu.

PSSI saat ini berburu dengan waktu karena pertandingan pertama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan berlangsung dalam hitungan hari. Induk sepak bola Indonesia itu harus segera memutuskan siapa sosok yang akan menjadi nakhoda tim Stefano Lilipaly dkk.

Source :

bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


2 × 3 =