Manchester United Pecat Jose Mourinho Akhir Pekan Ini?

Photo: Goal.com

 

Isu pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer Manchester United semakin kencang berembus seiring berjalannya waktu. Akhir pekan ini bahkan dikabarkan bakal jadi hari terakhirnya di Old Trafford.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, manajemen The Red Devils diklaim bakal memecat juru taktik berusia 55 tahun tersebut akhir pekan ini entah apapun hasilnya kala menjamu Newcastle United, di ajang Liga Primer Inggris.

United sendiri kini tengah dalam rentetan empat partai beruntun tanpa kemenangan di semua ajang. Mereka juga baru meraih empat kemenangan dari sepuluh laga di semua ajang musim ini.

Jose Mourinho Chelsea 2015-16

Mou juga membuat dua pemain terbaik dalam skuat United, Paul Pogba dan David De Gea mulai tidak kerasan. Risiko kehilangan keduanya juga jadi ketakutan terbesar Setan Merah, selain hampa prestasi musim ini.

Asisten Mourinho yang juga legenda United, Michael Carrick, lantas diproyeksikan jadi caretaker untuk mengisi kekosongan. Zinedine Zidane lantas akan dikejar untuk gantikan kursi kosong, yang segera ditinggalkan Mou.

United sendiri dipercaya takkan lagi keberatan membayar kompensasi sebesar £30 juta, untuk pemecatan manajer pengoleksi tiga gelar EPL tersebut.

Source :

goal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


16 − 8 =