Penertiban Kendaraan Dinas, BPKAD : Biarlah Diurus Sekwan Sampai Tuntas

Source: Internet

 

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau tidak mau ikut langsung dalam penertiban kendaraan dinas.

Meskipun masih ada yang belum dikembalikan.

Karena amanat sudah diberikan penuh kepada Sekretariat Dewan, sehingga BPKAD hanya menunggu laporan dari Sekwan. Demikian kata Kepala BPKAD Provinsi Riau Syahrial Abdi.

“Biarlah diurus semua sama Sekwan, saya rasa Sekwan bisa menuntaskan, apalagi semuanya kan sudah tahu regulasinya,”ujar Syahrial Abdi kepada Tribun Minggu (29/10/2017)

Apalagi lanjut Syahrial pimpinan DPRD juga serius dalam membantu dan mendesak anggotanya mengembalikan kenderaan Dinas dari Pemerintah tersebut.

“Ya nanti juga akan kembali semuanya, kita serahkanlah semuanya pada Sekwan, “ujarnya.

Syahrial juga mengaku belum memeriksa berapa unit kenderaan yang sudah dikembalikan ke gudang milik Pemerintah Provinsi, Ia juga belum dapat laporan berapa yang sudah resmi dikembalikan.

“Biarlah berproses, nanti juga akan kembali semuanya,” ujarnya.

Sementara saat ditanya setelah dikembalikan, kenderaan dinas Dewan akan diperuntukkan untuk apa, hingga saat ini Pemerintah Provinsi Riau belum ada berpikir dialihkan kemana. Apakah akan dilelang langsung ataupun dialihkan kepada Eselon III Pemprov.

“Belum ada dipikirkan kesana,”ujar Syahrial.

Karena semuanya lanjut Syahrial tergantung kebijakan pimpinan dalam hal ini Gubernur, sehingga harus menunggu arahan pimpinan nantinya. “Kita tunggu sajalah nanti, kebijakan dari pak Gubernur,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


9 + 1 =