Saat Rayakan Pesta Keluar Penjara, Bos Mafia Rusia Tewas Ditembak

Foto:riau24

 

Nasib mengenaskan dialami Alexander Zhestokov (39), seorang gangster di Siberia, Rusia. Ia ambruk dan akhirnya tewas akibat ditembak seseorang tak dikenal. Tragisnya, peristiwa itu terjadi justru saat ia sedang menggelar pesta merayakan kebebasannya dari penjara.

Detik-detik pembunuhan Zhestokov tersebut terekam kamera CCTV. Sehingga tak beberapa saat kemudian, video pembunuhan yang terekam kamera CCTV itu menyebar di media sosial.

Seperti termuat dalam rekaman CCTV yang dilansir The Daily Mail dan dikutip tribunnews.com, pembunuhan itu terjadi saat ia tengah berbincang dengan teman-temannya, tepatnya pada malam 27 Juli 2018, waktu Rusia.

Ketika itu, Zhestokov didekati seorang pria misterius memakai jaket berkerudung hitam. Setelah berdekatan, tanpa berkata apa-apa, pria itu dengan tenang kemudian menembak Zhestokov dengan pistol yang menggunakan peredam suara.

Zhestokov kemudian ambruk dan terkapar di lantai, setelah sempat menutup wajahnya. Beberapa saat kemudian, nyawanya pun melayang. Menurut kabar, ditemukan ada sebanyak 6 peluru yang bersarang di punggung Zhestokov.

Yang cukup mengejutkan, beberapa saat setelah peristiwa itu terjadi, teman-teman Zhestokov, meninggalkan jasad Zhestokov begitu saja. Tak ada satu pun yang berusaha mengejar si pembunuh.

Terkait aksi penembakan itu, Mayor Jenderal Igor Ivanov dari Kepolisian setempat mengatakan, pihaknya belum menemukan barang bukti pistol di area pembunuhan. Dikatakan, proses pencarian terus berlangsung.

Untuk diketahui, Zhestokov baru saja bebas dari penjara pada awal Juli lalu. Ia ditahan pihak berwenang dengan tuduhan kasus penggelapan dan pemerasan. Oleh media lokal, sosok Zhestokov disebut sebagai pimpinan Zapsibovskie, yakni salah satu gang kriminal yang paling ditakuti di Siberia.

Dalam aktivitasnya di gang kriminal itu, Zhestokov disebut-sebut mengendalikan bisnis narkoba, pasar gelap. Tidak hanya itu, ia juga disebut-sebut mengelola aksi pemerasan kepada sejumlah pengusaha di daerah Kamerovo, Siberia.

Source :

riau24

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


5 × one =