Telan Anggaran Rp115 Miliar, SPN Polda Riau Mulai Dibangun di Kampar

Foto:riaugreen

 

Pembangunan Sekolah Polisi Negara Polda Riau sudah mulai kerjakan, Selasa (31/7/2018).

Dimulainya pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang M.H bersama Wakil Bupati Kab. Kampar didampingi Pejabat Utama Polda Riau dan Forkopimda Kab. Kampar.

Pembangunan SPN yang baru berada di daerah Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Dalam hal ini, pembangunan SPN yang baru karena tempat SPN yang lama diperuntukkan untuk Mapolda Riau.

Sedangkan anggaran dana yabg dihabiskan dalam pembangunan SPN yang baru ialah Rp115 Miliar, yang didirikan diatas tanah seluas 28 hektar, yang merupakan tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Gedung utama ini nantinya akan dimanfaatkan oleh seluruh personel SPN dalam mendukung penyelenggaraan pendidikan dan latihan,” kata Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, usai peletakan batu pertama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau menekankan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan, diantaranya laksanakan dengan sebaik-baiknya dalam hal perencanaan, pelaksanaan, pengawasan maupun pengendalian pembangunan, selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak terkait.

”Itu semua guna kelancaraan pelaksanaan pembangunan, hindari pelanggaran hukum dalam bentuk apapun, dan diharapkan pelaksanaan pembangunan gedung utama ini dapat rampung dengan baik sesuai dengan waktu yang telah direncanakan dan semoga tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya,” harap Nandang.

Lanjut Jendral bintang dua, jika bangunan SPN sudah selesai, maka akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Kampar.

Source :

riaugreen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


fifteen + eight =