Terbakar, Rumah Tiga Janda di Meranti Nyaris Jadi Abu

Foto:riaugreen

 

Akbibat kebakaran yang terjadi pada Sabtu (29/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, rumah yang dihuni oleh 3 (tiga) janda, beralamat di Jalan Perjuangan I, RT.004/RW.005, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepualuan Meranti nyaris menjadi abu.
Api yang diduga berasal dari dapur kayu produksi Mie Sagu telah melalap sebagian rumah bagian dapur, namun dengan kesigapan pihak BPBD Kepulauan Meranti yang dibantu masyarakat sekitar api bisa dikendalikan.
Rumah kayu berukuran 6×15 Meter itu dihuni oleh tiga keluarga yang berstatus janda, diantaranya Salina (janda) berusia 69 tahun yang memiliki 2 orang anak. Kemudian Emideswita (janda) berusia 50 tahun dengan 3 orang anak dan Fainani (janda) berusia 33 tahun dengan 1 orang anak.
Kalaksa BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti M Edy Afrizal, melalui Group Whats App Siaga BPBD Meranti, pada Minggu (29/7/2018), menyebutkan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.
“Menurut keterangan warga api berasal dari dapur kayu produksi Mie Sagu dan api dapat dikendalikan tidak lama setelah kebakaran sehingga kerusakan akibat kebakaran hanya sebahagian rumah bagian belakang, dan tidak ada korban jiwa dlm kejadian tersebut,” ungkapnya.
Source :

riaugreen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


eleven + eighteen =