Wagub Lepas 23 Peserta Siswa Mengenal Nusantara ke Maluku

Foto:riau24

 

Bertempat di kantor Ruang Melati kantor Gubernur Riau, Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Wan Thamrin Hasyim melakukan pelepasan Siswa Mengenal Nusantara tahun 2018 Provinsi Riau bersama Perusahaan Gas Negara (PGN).

Pada saat itu Wagub berpesan bahwa mereka yang akan berangkat ke Maluku itu, agar bisa mengharumkan nama Riau. Tak hanya itu, dia juga berpesan agar
“Kepada anak-anakku bawa bendera Riau ke Maluku dengan sebaik-baiknya. Jadikan pengalaman ini sebagai kenangan yang abadi,” kata dia, Senin, 13 Agustus 2018.
Wan Thamrin menjelaskan sebanyak 23  siswa yang dipilih untuk berangkat ke Maluku itu sebelumnya telah melakukan seleksi. Dia juga berharap para siswa itu bisa membuat bangga NKRI akan tercapai.
Tak hanya itu, dia juga berharap kepada PGN agar program seperti ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tapi berkelanjutan untuk kedepannya.
“Saya harap ini tidak hanya pada tahun 2018 saja PGN menggarap Siswa Mengenal Nusantara. Riau siap untuk menerima program seperti ini,” harapnya.
Untuk diketahui, sebanyak 23 siswa dari 12 kabupaten dan kota se-Riau itu akan dikirim ke Maluku membawa bendera Provinsi Riau.
Pelepasan 23 peserta Siswa Mengenal Nusantara ini ditandai dengan pemasangan tanda peserta dan topi oleh Wagub Wan Thamrin Hasyim dan Direktur Umum dan SDM PGN, Desima E Siahaan.
Source :

riau24

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


20 − 18 =