Empat Samsat Keliling Akan Datangi Masyarakat Wajib Pajak di Riau

Photo: satuharapan.com

 

Untuk meningkatkan pendapatan dan mengejar wajib pajak, pihak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau segera menambah empat kendaraan Samsat keliling. Dimana selama ini Riau baru memiliki satu unit Samsat Keliling.

“Kita akan ada tambahan kendaraan Samsat Keliling bantuan dari Bank Riau Kepri, sekarang sudah ada lima unit Samsat Keliling, “ujar Kepala Bapenda Riau Indra Putrayana kepada Tribun Kamis (5/7/2018).

Sehingga pas hari – hari pasar di Riau bisa didatangi masyarakat dan termasuk acara keramaian harus didatangi masyarakat untuk buka layanan pembayaran pajak.

“Akan segera difungsikan datangi masyarakat ke pasar, pungut pajak di pasar-pasar, untuk meningkatkan pendapatan, “ujarnya.

Tidak hanya layanan Samsat Keliling Bapenda juga akan membuka Layanan pembayaran di dua gerai Mall di Pekanbaru yakni di SKA dan Mal Pekanbaru.

“Jadi ketika siang masyarakat tidak sempat bayar pajak ke Samsat, malam bisa datang ke Gerai yang ada di pusat perbelanjaan,” jelas Indra Putrayana.

Tidak itu saja selain sudah launching bersama e-samsat Bapenda juga tahun depan akan membuka Samsat gendong bisa jemput pajak hingga ke rumah-rumah warga.

“Jadi bagaimana agar masyarakat disadarkan dengan cara kita melakukan penjemputan bola langsung,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


16 + fourteen =