IC Chapter Riau Nikmati Suasana dan Kuliner Khas Siak

Photo: Istimewa

 

Dalam rangka halal bi halal di bulan Syawal, Innova Community Chapter Riau mengadakan touring pendek Ibu Kota Kabupaten Siak pada Minggu (8/7/2018).

Kegiatan tersebut diikuti 10 mobil anggota IC Chapter Riau bersama keluarga.

“Setiap mengadakan acara, kita selalu mengajak serta anggota keluarga, termasuk dalam touring pendek kali ini, menaiki 10 mobil, total anggota dan keluarga yang ikut sebanyak 29 orang,” ujar Humas  IC Chapter Riau, Ivan Kurniawan Zains.

Dijelaskan Ivan, selama satu hari tersebut, mereka berkeliling menikmati suasana Kota Siak yang terkenal dengan cagar budayanya. Selain itu, juga menikmati kuliner khas di sana. Suasana kekeluargaan dan bahagia terasa bagi keluarga IC Chapter Riau.

“Karena waktunya cukup pendek, kita tidak tidak banyak singgah di tempat wisata. Hanya menikmati kuliner di sana dan berfoto bersama di Jembatan Sultana Lathifah. Alhamdulillah, untuk kosumsi makanan kami, disponsori Ochicken Siak. Meski hanya sebentar, tapi anggota keluarga merasa senang, karena halal bi halal ini sudah lama direncanakan dan baru kali ini terlaksana,”paparnya.

Ivan menambahkan, kedepannya mereka bakal kembali rutin mengadakan kopdar setiap bulannya.

Selain itu, rencananya mereka akan mengadakan kopdar yang lebih jauh, yakni ke Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Payakumbuh.

“Agenda itu, masih kita rembukan bersama, agar acaranya bisa diikuti banyak anggota dan kita menikmati suasananya,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


15 + 15 =