Ketum PAN Terjun Langsung Menangkan Cagub Riau Syamsuar

Photo: PAN

 

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan turun langsung dalam acara kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Syamsuar-Edy Nasution di Pilgub Riau.

Di hadapan ribuan massa kampanye, ia meyakinkan bahwa pasangan yang diusung oleh partainya memiliki pengalaman dan menjadi perpaduan yang pas untuk kemajuan Provinsi Riau.

“Saudaraku Syamsuar kader terbaik Partai Amanat Nasional. Berpengalaman sebagai bupati memajukan Siak. Saudaraku Brigjen Purn Edy Nasution punya pengalaman lengkap sebagai tentara. Ini jawaban terbaik untuk kemajuan Riau,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (22/6/2018).

Ketua MPR ini juga meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Syamsuar-Edy bisa mengelola kekayaan alam di Provinsi Riau untuk menyejahterakan rakyatnya.

“Riau ini kaya sumber daya alamnya. Syamsuar-Edy Nasution adalah jaminan bahwa kekayaan Provinsi Riau akan terdistribusi merata untuk kesejahteraan rakyatnya, bukan untuk segelintir kelompok saja,” lanjut Zulkifli.

Ia menegaskan bahwa PAN di seluruh tingkatan dari ranting sampai provinsi solid memilih Syamsuar dan Edy Nasution

“PAN memilih yang bersih, berintegritas, prorakyat dan proumat. Semua kriteria itu lengkap ada pada kader terbaik kami saudara Syamsuar dan pendampingnya Edy Nasution. PAN optimis menang di Riau,” ungkapnya

Sebelumnya, pada Kamis (21/6) pagi Zulkifli Hasan menggelar konsolidasi bersama Kader PAN se-Provinsi Riau. Pertemuan ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais dan Ribuan Kader PAN se-Provinsi Riau.

Source :

news.detik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


seventeen − three =