Pembunuh Sadis Andi Lala Akhirnya Dihadiahi Timah Panas

 

Otak pembunuhan sadis yang sempat buron, Andi Lala, akhirnya berhasil dibekuk polisi, Sabtu, 15 April 2017. Ia dilumpuhkan dengan tembakan di kaki, saat berada di tempat persembunyiannya, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indra Gili Hilir, Riau.

Andi dikabarkan ditembak kakinya karena sempat melakukan perlawanan saat akan diringkus. Setelah mendapatkan pengobatan, Andi diboyong ke Medan, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi, polisi sudah mendeteksi keberadaan Andi di Riau. Sekitar pukul 21.00 WIB, polisi hendak melakukan penangkapan namun tertunda karena Andi sedang berada di lokasi hajatan masyarakat di sana. Barulah ketika situasi sepi sekitar pukul 04.00 WIB, petugas melakukan penangkapan.

Hingga kabar ini diberitakan, aparat kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan Andi Lala. Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, juga belum mendapatkan laporan mengenai penangkapan dalang pembantaian satu keluarga di Jl Mangaan Gang Benteng, Mabar, Medan Deli itu.

 

Read more: wowkeren

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


14 + nine =