Pemkot Minta Pemprovsu Segera Perbaiki Jalan Rusak

Pemerintah Kota Padangsidimpuan meminta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara segera memperbaiki status jalan Provsu yang berada di jalan by pass Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan sepanjang dua kilometer tersebut.

Plt Kadis PU Pemkot Padangsidimpuan Armin Siregar, Kamis kepada wartawan, di Padangsidimpuan mengatakan, jalan by pass itu harus segera di perbaiki, Pemprovsu sudah seharusnya memperbaiki jalan yang rusak sepanjang dua kilometer tersebut, itu menjadi harapan Pemkot Padangsidimpuan.

Ia menambahkan, jalan by pass tersebut sudah ampir setahun rusak berat, dan kondisi itu juga telah diperparah jika kondisi hujan melanda jalan tersebut, sejumlah kenderaanpun menjadi korban jalan rusak itu, saat ini belum ada penanganan yang signifikan dari Pemprovsu, kita juga telah berkoordinasi dengan Pemprovsu dalam hal ini bina marga.

Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi jalan tersebut agar segera diperbaiki, mengingat jalan tersebut jalan Provinsi Sumatera Utara, dengan status jalan Provinsi bukan status jalan Nasional maupun jalan Kota Padangsidimpuan, sehingga nantinya jalan tersebut mulus seusai diperbaiki, ucapnya.

Source :

antarasumut, Khairul Arief

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


3 + 6 =