Riau Jadi Tuan Rumah Peringatan Hakteknas, Yuk Intip Agendanya

Photo: makassar.merdeka.com

 

Kepala Badan Pengembangan dan Penelitian (Balitbang) Riau, Arbaini membeberkan segala yang akan disiapkan Pemerintah Provinsi Riau sebagai tuan rumah dalam peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-23 Tahun 2018.

Perhelatan akbar yang akan jatuh pada 10 Agustus 2018 sebagai puncaknya menyertakan para menteri ristek di lingkungan Asia Tenggara dan negeri Tiongkok.

“Untuk Hakteknas itu berbeda dengan tahun sebelumnya yang ada di Makassar kemarin. Karena di tahun ini kita akan melibatkan 10 menteri di kawasan Asia Tenggara plus menteri ristek dari China,” katanya di halaman kantor Gubernur Riau, Selasa, 10 Juli 2018.

Sementara, beberapa kegiatan tengah dipersiapkan. Seperti panen padi untuk keperluan penangkaran dan masih banyak lagi.

“Agendanya banyak. Ada yang sudah selesai, ada juga yang akan berlangsung. Seperti diantaranya panen padi untuk penangkaran. Itu akan dilakukan oleh bapak menteri pada tanggal 4 Agustus 2018,” jelasnya.

Kemudian pada 9 Agustus, akan digelar sehat dilanjutkan seminar pada 8-9 Agustus, perayaan ulang tahun Pemprov Riau dan berakhir pada 10 Agustus sebagai hari puncaknya.

Source :

riauonline

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


one × 2 =