Tak Hanya Atlet Senior, 14 Atlet Junior Riau Juga Disiapkan Ikuti Kejurnas Angkat Berat

Photo: Kesekolah.com

 

PEKANBARU- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Angkat Berat Binaraga Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Riau selain siapkan atlet senior mengikuti Kejuaraan Nasional Angkat Berat 2018 di Jakarta, juga siapkan 14 atlet junior.

“Sebanyak 14 atlet yang akan dibawa mengikuti Kejurnas yang  dilaksanakan tanggal 10-16 Juli 2018 itu terdiri dari 9 putra dan 5 putri,”ujar Kabid Angkat Berat Pabbsi Riau Deriswan kepada Tribun, Selasa (19/6/2018)

Untuk 9 putra jelas Deriswan adalah Fikri Maulana kelas 53 Kg, Adil Nurul Laksamana kelas 59 Kg, Julfiter Situmeang kelas 66 Kg, Akmal Saputra kelas 74 Kg, Aidil Lukman kelas 83 Kg, Sigit Prasetyo kelas 93 Kg, Ade Putra T kelas 105 Kg, Ansyari kelas 120 Kg dan M Fariz Syauhaqqi kelas 120 Kg.

“Kemudian 5 putri adalah Windi Astuti Halawa kelas 43 Kg, Maharani Salbila kelas 47 Kg, Rian Agustin krlas 63 Kg dan Syilfa Mayan Sari kelas 57 Kg,” ucap Deriswan.

Saat ini jelas Deriswan seluruh atlet sudah menjalani latihan pasca libur lebaran.

“Latihan atlet sudah seperti biasa pagi dan sore,” ungkap Deriswan.

Latihan atlet tambah Deriswan, saat ini lebih diporsir lagi, karena persiapan hanya tinggal 1 bulan kurang lagi.

“Oleh karena itu kita minta kepada seluruh atlet agar menjalani latihan dengan serius dan ikuti seluruh instruksi pelatih,” papar Deriswan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


3 × 1 =