Kader PDIP se-Riau Selfi dengan Pasangan Cagub Nomor Empat

Foto: Serantauriau.News

 

Hal ini yang dilakukan pasangan AYO saat rapat Konsolidasi internal dalam pemantapan pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Riau 2019 – 2024, Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Minggu, (11/3/2018).

Keduanya hadir menyampaikan visi dan misi mereka dalam membangun Riau periode 2019 – 2024. Selain, itu keduanya juga menyerap aspirasi para kader yang bisa segera diwujudkan jika nantinya terpilih. Terutama terkait kepentingan publik dan peningkatan infrastruktur dasar masyarakat.

Di akhir acara, panitia menyediakan waktu kepada para peserta acara untuk berswa foto bersama pasangan AYO. Swa foto dibagi dalam dua belas sesi. Wow, 12 sesi?

Ya, 12 sesi. Setiap satu kabupaten kota satu sesi. Dan setiap sesi, penuh dengan teriakan “AYO, Lanjutkan. Lanjutkan nomor empat sambil mengacungkan empat jari.” Hingga suasana ball room Hotel Ardut penuh keriuhan dan keceriaan.

“Siak lagi Siak lagi. AYO Lanjutkan, Lanjutkan nomor empat,” ujar Juliari P Batubara, anggota DPR RI dari DPP PDIP memberi aba aba komando kepada peserta dari Siak sambil mengacungkan empat jari sebelum foto selfi diambil.

Source :

Go Riau

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


five − 1 =