Polisi Dalami Laporan Sopir GoCar Pekanbaru yang Hilang

foto: TribunPekanbaru

 

PEKANBARU  –  Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto mengatakan sampai saat ini, Selasa (24/10/2017) pihaknya belum mendapatkan informasi terkait temuan jasad lelaki yang diduga pengemudi transportasi online.

“Ya benar ada laporan orang hilang. Tapi soal temuan handphone, adanya jasad lelaki yang diduga korban yang dinyatakan hilang kita belum dapat informasi,” terang Bimo. Ditambahkannya, pihaknya juga masih mendalami terkait laporan orang hilang tersebut.

“Apakah korban sengaja menghilang, diculik atau memang ada perbuatan pidana pada yang bersangkutan kita masih dalami,” terang Bimo. Diberitakan sebelumnya seorang pria bernama Ardhie Nur (23) dikabarkan hilang.

Ardhie yang merupakan seorang driver (sopir) moda transportasi online GoCar ini terakhir terlihat pada Minggu (22/10/2017) malam kemarin.

Saat itu, Ardhie pergi dari rumahnya yang beralamat di Perumahan Delima Puri, Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan Pekanbaru dengan mengendarai mobil merk Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BM 1654 NV.

Menurut informasi juga, Ardhie diketahui menerima orderan dari customer sekitar pukul 01.30 WIB Senin dini hari dengan rute Jalan Delima ke Jalan Riau.

 

TribunPekanbaru

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


five × 1 =